Jika Anda seorang pebisnis online, saya sangat mendukung agar menggunakan Line sebagai salah satu sarana promosi produk dan bisnis Anda. Line Marketing merupakan sesuatu yang masih sangat segar, baru, dan sangat menjanjikan. Aplikasi Line @ yang menggabungkan antara platform messenger, sosial media, dan juga toko online.

Oh iya, yang tidak kalah dari aplikasi ini adalah fitur yang sangat lengkap, jauh lebih lengkap dari Facebook dan Instagram. Pengen tau apa saja fiturnya? Fitur Line @: pos waktu; suka dan bagikan; hanya mengirim teks; posting gambar; posting video; pesan siaran; siaran otomatis; jawab otomatis; posting otomatis; coment; filter coment; multi admin; tambah teman secara otomatis; dan panggilan gratis dan panggilan video.

Line dan line @ merupakan aplikasi milik perusahaan LineCorp. Kedua aplikasi ini memiliki fitur yang saling mendukung. Aplikasi Line dibuat dan dikhususkan untuk keperluan pribadi atau grup dan bukan untuk keperluan bisnis seperti jualan dan lain sebagainya. Sementara Line @ merupakan aplikasi yang memang dikhususkan untuk bisnis dan berjualan secara online.

Perbedaan yang cukup menonjol dari kedua aplikasi ini adalah jumlah pengikut (kontak) maksimal. Baris maksimal hanya bisa 5000 followers, sedangkan Line @ unlimited (tidak terbatas) followersnya. Lalu, apa kontak kita harus memiliki aplikasi baris @ agar bisa difasilitasi? Berharap Anda tetap dapat berpromosi kepada kontak Anda yang tidak memiliki atau memasang aplikasi line @. Kontak Anda juga dapat melihat apa yang Anda promosikan melalui akun Line masing-masing. Para pengikut (kontak) Anda tidak perlu menginstal aplikasi Line @ untuk bisa mengaksesnya, cukup pakai Line saja. Line @ ini akan sangat berguna bagi Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan juga untuk tetap melakukan promosi.